Bupati Apresiasi Pembuatan Paspor di Kabupaten Pinrang

Pelayanan Kantor Imigrasi Parepare yang mengadakan pelayanan paspor di kabupaten Pinrang mendapat apresiasi orang nomor satu di Pinrang.

Apresiasi tersebut bukan tanpa dasar, banyaknya warga pinrang yang mengurus paspor di Parepare membuat Bupati Pinrang merasa senang, warganya tak perlu lagi ke Parepare untuk buat paspor.

Bupati Irwan Hamid dalam apresiasinya menyampaikan, dengan adanya pelayanan paspor di Pinrang masyarakat sangat terbantu paling tidak tidak perlu lagi ke Pinrang, cukup di sini saja.

Bupati Pinrang didampingi Komandan Kodim 1404 Lukman Sasono, Kadisnakertrans Syamsuddin, Kadis Kominfo Saenal dan Kabag humas dr.Romi tinjau langsung pelayanan pembuatan Paspor bertempat di Balai latihan kerja Pinrang.

Bupati Pinrang dalam pantauannya ke pelayanan paspor didampingi Dodi Karnida Devisi keimigrasian kanwil Kemenkumham sulsel. Dodi Karnida menyampaikan bahwa dalam waktu dekat,akan membuat nota kesepahaman ( MoU ) bersama pemkab Pinrang dalam rangka pelayanan pembuatan paspor di Pinrang.

“Dengan MoU ini, berarti ada payung hukum dalam penyelenggaraan pelayanan pembuatan paspor di Pinrang,” pungkasnya. (*)