Noer Putera Bahagia, Lantik Pejabat Administrasi Kantor Imigrasi Parepare

Rabu,  21   November 2018 Kantor Imigrasi kelas II TPI Parepare menggelar upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Pelantikan ini diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Panca Bhakti Insan Imigrasi.

Noer Putera Bahagia melakukan pengambilan sumpah Jabatan 4 orang Pejabat administrasi diantaranya Mukhlis Akbar, SH sebagai Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Mulawarman,SH sebagai Kepala Urusan Keuangan,  Syamsiar, SE sebagai Kepala Urusan Umum dan Nurdania,S.Pd  sebagai Kepala Urusan Kepegawaian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Kepala Kantor Noer Putera Bahagia, melantik sekaligus menyematkan Tanda Jabatan kepada para Pejabat yang dilantik.

Dalam  sambutannya Noer Putera Bahagia mengajak kepada seluruh Pegawai untuk  selalu menjaga etos kerja sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat untuk melakukan hal yang terbaik bagi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

“Pelantikan ini hendaknya kita maknai untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan menyelenggaran tugas serta pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.  Mari kita sama sama merintis dan berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wiayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.”  Ungkapnya

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.